Istri Frank Lampard Pernah Mimpi Teror 9/11 Sebelum Peristiwa Terjadi

banner 160x600
banner 468x60

WARTA KOTA.COM - Christine Lampard ternyata pernah memprediksi teror 9/11 yang meruntuhkan World Trade Center di New York.

Hal ini terkait dengan mimpi Christine sehari sebelum teror yang terjadi di era Presiden George Bush Junior.

Peristiwa yang mengguncang dunia ini terjadi pada 9 September 2001 yang digalang oleh teroris Al Qaeda pimpinan Osama Bin Laden.

Christine Lampard (38 tahun) yang merupakan istri mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, ini bicara soal 9/11 dalam acara televisi bertajuk Loose Woman.

Pengakuan Christine sangat mengejutkan terkait dengan mimpi adanya serangan pesawat yang menabrakkan diri pada gedung pencakar langit 16 tahun silam.

Hatinya terasa berkeping-keping ketika menyaksikan tayangan serangan pesawat yang merobohkan World Trade Center di New York pada 11 September 2001.

"Ya, saya punya mimpi aneh. Sangat aneh karena terkait dengan teros 9/11. Saya mimpi melihat pesawat yang sengaja menabrak gedung itu," kata Christine.

Meski gambarannya sangat detail, Christine tidak bisa bicara blak-blakan secara terbuka.

Terkadang mimpi ini masih memunculkan ketakutan.

Padahal begitu bangun, ia langsung bercerita kepada ibunya soal mimpi tersebut. Ketika teror itu benar-benar terjadi, Christine tengah bekerja.

"Saya melihat kejadian itu dalam mimpi," katanya ketika menyaksikan tayangan televisi.

 

sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2018/01/05/istri-frank-lampard-pernah-mimpi-teror-911-sebelum-peristiwa-terjadi

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Istri Frank Lampard Pernah Mimpi Teror 9/11 Sebelum Peristiwa Terjadi"