Sekitar Dua Jam Turun Hujan, Telah Terjadi Tiga Peristiwa Di Kabupaten Kudus

banner 160x600
banner 468x60

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Hujan yang mengguyur sekitar dua jam di Kabupaten Kudus Jawa Tengah sebabkan pohon tumbang dan longsor di dua titik, Kamis (4/1/2018). Pohon yang tumbang adalah jenis Trembesi di Jalan Suryokusumo Desa Hadiwarno Mejobo, longsor di Dukuh Tambak Romo Desa Golantepus Mejobo dan longsor di Dukuh karanganyar Desa soco Dawe.

Penyebab ketiga peristiwa itu diduga sama, yakni hujan yang lebat disertai dengan angin kencang. Longsor di dukuh Karanganyar Desa Soco juga disebabkan tidak adanya tumbuhan penguat. Sedangkan longsor di Golantepus menyebabkan terhambatnya laju air di sungai Mrisen.Untuk pohon yang tumbang menyebabkan kemacetan. Dalam peristiwa-peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian pun nihil. Para relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus segera mengambil tindakan pembersihan di titik-titik tersebut. Namun untuk longsor di Soco, relawan BPBD melakukan assasment dan memberikan bantuan logistik. Mereka juga menunggu tindak lanjut dan kerja bakti warga. (dew) Kepsyeeen Longsor di Dukuh karanganyar Desa soco Dawe Kabupaten Kudus Jawa Tengah, Kamis (4/1/2018).

 

sumber : http://jateng.tribunnews.com/2018/01/04/sekitar-dua-jam-turun-hujan-telah-terjadi-tiga-peristiwa-di-kabupaten-kudus

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Sekitar Dua Jam Turun Hujan, Telah Terjadi Tiga Peristiwa Di Kabupaten Kudus"